.quickedit{ display:none; }
" Wilujeng Sumping di Saung Kefir Jatinangor, Wahana Berbagi Antar Sesama "

Kamis, 15 September 2011

ANTARA HALITOSIS, IBLIS DAN GASTRITIS

Sulit memang ditemukan benang merah yang menghubungkan antara penyakit bau mulut dan maag, selain karena posisi anatomi yang sangat jauh antara rongga mulut dan isi perut (lambung), kedua penyakit tersebut pada umunnya juga dibedakan oleh gejala dan diagnosa. 

Tetapi kendati demikian. Manakala salah satu biangkerok yang bisa menjadi pemicu dan sekaligus pemacu keberadaan kedua jenis penyakit tersebut berhasil diidentifikasi, benang merah diantara kedua penyakit tersebut akan tampak dengan jelas. 

Selanjutnya. Setelah “pihak yang bertanggung jawab”  atas kedua penyakit ini, bau mulut dan maag, dipastikan berasal dari “fraksi’ yang sama, tentunya therapi pun bisa diberikan dengan methode, prosedur  dan teknis  yang sama pula.
Menurut temuan beberapa orang pakar di bidang medis, benang merah tersebut adalah HELICOBACTER PYLORI, bakteri jahat ( baca iblis atau syetan ) yang bisa menjadi penyebab penyakit HALITOSIS ( bau mulut ) dan GASTRITIS ( maag )

Adapun hujjah ( kata lain dari alasan atau dalil ) bahwa  bakteri jahat adalah iblis alias syetan, telah banyak dibicarakan oleh para ustadz bahwa masuknya syetan pada manusia adalah melalui aliran darah, sementara salah satu methode untuk bisa melihat keberadaan syetan ( bakteri jahat, red ) dalam tubuh manusia bisa dilakukan dengan cara tes darah ( blood test ). Nah, melalui pemerikasaan laboratorium inilah, eksistensi kawanan syetan bisa dengan jelas dibuktikan.
Kembali ke benang merah. Setelah H. Pylori, begitu para ahli bakteri menyebut Helicobater pylori,  dipastikan sebagai penyebab halitosis dan gastritis, tentunya  melalui tes laboratorium, maka bisa dipastikan pula therapy yang tepat dan akurat

Nah, kami, Saung Kefir Jatinangor, menawarkan solusi therapy yang ramah lingkungan. “THINER SAFIR” (Therapy Kuliner Saung Kefir) member solusi bukan janji. Program Therapy Kuliner Saung kefir memberi jaminan 100 % money back guaranti, artinya anda akan menerima seluruh rupiah anda manaka program therapy kuliner untuk halitosis dan gastritis kami gagal.

Sumber rujukan :
The Helicobacter Research Laboratory in Perth, Australia (Dr Marshall's academic Research Lab) http://www.hpylori.com.au/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar